Gansis pengguna sosial media? Jika ya, pasti Gansis mengikuti gebrakan terbaru para onliner dalam guyonannya di sebuah gambar yang kini menjadi populer bukan? Dalam media sosial seperti Twitter, Facebook, Path dan Instagram sejak beberapa lalu hingga hari ini, diramaikan dengan perbincangan lelucon meme yang dibuat para anonim socmed.
ini Gansis ane kasi yang lagi lesu, loyo, bete, galau, pasti kembali ngakak deh setelah bacanya!
Gua mah klo minum kopi ,, kopinya gua buang ampasnya gua minum
#guemahgituorangnya
ngakak "SPAINYE0L mantan minta anterin ke rumah sakit, kalo gua mah langsung gua anterin ke kuburan #guemahgituorangnya"
Gue kalo beli mie baso, mie baso nya gue buang mangkok nya gue makan #guemahgituorangnya
Pacar gue selingkuh, gue ajarin biar nggak ketauan #guemahgituorangnya
Sebelum makan
gorengan,
gorengannya gue
cuci dulu pake
garnier biar ga
berminyak
#guemahgituorangnya
kalo orang-orang pada nonton konser idolnya.. gue mah tinggal ndownload aja ._.
#guemahgituorangnya
Pas gue liat tai burung di kaca mobil, mobil nya langsung gue jadiin kandang burung. #guemahgituorangnya
pas lagi ujan,disuruh ambil payung,malah gayung yang gue ambil.
#guemahgituorangnya
Ngeliat Pengemis Lg makan dijalanan. Langsung aja gua Ajak ke Restoran #guemahgituorangnya
gue mah kalo naik angkot pas bayar ada kembalianya, gue ga ambil kembalianya, gua kasi lagi ke abangnya #guemahgituorangnya
Gue pas lagi jlan ketemu artis langsung saya kasih tanda tangan #guemahgituorangnya
Gua kalo lgi ngeliat polisi tidur dijalan langsung gua selimutin :v #guemahgituorangnya
Gue mah kalau ada temen yang lagi kesusahan minjem duit ke gue, langsung gue kasih duitnya semua. #Guemahgituorangnya
honda gue kehabisan besin, gue juall honda gue untuk beli bensin #guemahgituorangnya
Ketika gw mau makan, terus nasinya masih panas. Biar agak dingin, gw kompres aja tuhh nasi biar dingin =)) #guemahgituorangnya
"saat kerja ngantuk gw mh tidur aja diatas meja pas jam pulang keja bos gw yg bangunin kalo udah waktunya pulang" #guemahgituorangnya
Gue kalo lihat temen gue lapar,makanan gue aku kasi ke dia,padahal gue juga laper pada saat itu -_- #guemahgituorangnya
kebiasaan gue itu kalau makan di moll pengennya dibayarin trs sama sodara gue #guemahgituorangnya
disaat gw deket sama cowo, gw liat temen gw masih sendiri, yaudah cowo itu gw kasih ke temen gw #guemahgituorangnya
Kalo dapet sms dari operator pasti gwe bales "Kamu perhatian banget sama aku, kamu suka sma aku yah?" #guemahgituorangnya